Twitter Tambah Jumlah Karakter Menjadi 280 Mulai Hari Ini

Twitter Tambah Jumlah Karakter

Penambahan kapasitas twit menjadi 280 karakter diluncurkan oleh Twitter ke publik hari ini. Hampir semua pengguna dalam bahasa yang didukung, termasuk bahasa Inggris. Twitter pertama kali mengumumkan rencana kontroversial untuk bergerak melampaui 140 karakter tradisionalnya.

Perubahan jumlah karakter dari yang lama memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan lebih banyak pemikiran mereka tanpa kehabisan ruang untuk men twit. Pada awalnya tersedia bagi sekelompok pengguna Twitter terpilih sebagai percobaan.

Pada saat pengumuman Twitter mengutip data yang mendukung keputusannya. Mengacu bagaimana batasan karakter mempengaruhi pengguna secara berbeda, tergantung pada bahasanya. Twitter mengatakan dalam bahasa seperti Jepang, Korea dan China dapat mengungkapkan sekitar dua kali lipat jumlah informasi. Dalam satu karakter dibandingkan dengan pengguna yang berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Portugis atau Prancis, misalnya.

Twitter memutuskan perluasan ke 280 karakter hanya akan diluncurkan ke bahasa-bahasa yang terpengaruh oleh “memasukkan”. Yang berarti segalanya kecuali bahasa Jepang, Cina dan Korea selama masa uji coba. Keputusan tersebut disambut dengan banyak kontroversi. Mengingat salah satu ciri khas Twitter adalah kerepotan tulisan pengguna.

Banyak yang berpendapat bahwa peningkatan menjadi 280 karakter akan membuat Twitter kurang mudah dibaca. Karena tweet yang lebih panjang mengisi batas waktu mereka. Pengguna lain menyarankan agar fokus Twitter pada fitur yang tidak ada. Dan benar-benar diminta mengalihkan perhatiannya dari masalah yang lebih penting. Seperti pelecehan, pelecehan dan intimidasi yang merajalela.

Dan masih banyak yang berpendapat bahwa ekspansi tersebut tidak benar-benar berarti. Orang akan bisa mengekspresikan dirinya dengan lebih baik , mereka hanya akan mengatakan hal yang sama. Namun gunakan lebih banyak kata untuk melakukannya.

Twitter mengatakan bahwa selama masa percobaan, orang terus men twit di bawah 140 karakter. Sebagian besar waktu setelah hal baru untuk menggunakan lebih banyak karakter hilang. Secara khusus, Twitter menemukan bahwa hanya 5 persen tweet yang dikirim keluar dengan lebih dari 140 karakter. Dan jumlahnya hanya 2 persen di atas 190 karakter.

Related Posts