Connect with us

Microsoft Pamerkan PC Windows Yang Berjalan Di Chip Qualcomm

Microsoft With Qualcom Snapdragon

News

Microsoft Pamerkan PC Windows Yang Berjalan Di Chip Qualcomm

 

Dominasi Intel di arena PC tumbuh menjadi keuntungan Qualcomm dengan platform Snapdragon-nya. Namun kini tampaknya Qualcomm bermaksud untuk meningkatkan dominasi mereka di PC tingkat pemula juga. Saat ini, Microsoft dan Qualcomm mengumumkan bahwa Windows akan mulai berjalan pada sistem yang didukung oleh chipset mobile Snapdragon Qualcomm.

Perangkat ini memiliki otak smartphone dengan kapasitas baterai laptop. Qualcomm jelas tidak akan bersaing dengan Intel dalam performa chip kelas atas. Namun satu hal yang disorot perusahaan hari ini adalah berapa lama teknologi hemat daya akan memperpanjang masa pakai baterai perangkat Anda.

Mereka menyebut teknologi ini sebagai “beyond all-day battery life”. Seperti namanya, menunjukkan bahwa efisiensi daya pada PC ini akan mendorong daya tahan baterai menjadi hari kedua penggunaan penuh. Sesuatu yang tidak terlalu mungkin terjadi. Ada banyak laptop yang menyalakan hari kerja penuh. Selanjutnya, PC ini dioptimalkan untuk selalu dan selalu terhubung LTE.

Asus dan HP keduanya mengumumkan perangkat “Windows on Qualcomm”, termasuk Asus NovaGo dan HP ENVY x2. Qualcomm menyoroti masa pakai baterai 20 jam pada HP ENVY x2. Tangkapan utama adalah kinerja akan mengalami aplikasi yang bukan aplikasi UWP, jadi program seperti Google Chrome atau Firefox akan ditiru pada mesin, yang tentunya mengurangi kinerja.

Qualcomm membuat perbedaan yang menjaga kinerja PC dengan cukup baik. Saat membuat perbaikan yang solid dalam masa pakai baterai akan cukup untuk meyakinkan OEM yang telah membangun smartphone mereka di SoC Snapdragon untuk beralih ke Qualcomm. Gagasan tentang komputer yang berlangsung 18-24 jam per hari, seperti janji Qualcomm, jelas menarik, terutama mengingat berapa banyak penggunaan PC yang sering terbatas pada penjelajahan web, apakah daya tahan baterai sesuai dengan pengorbanan kinerja akan menjadi yang terbaik. pertanyaan.

Comments

More in News

To Top